Cara Donasi untuk Indonesia Bangkit

Donasi Indonesia Bangkit


Adapun Cara Donasi atau menyumbang Perjuangan kita dalam mengusung Capres RI 2014 yang mau memimpin Indonesia 2014-2019 berdasarkan Kontrak Politik yang dibangun masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. Melalui Transfer Bank kepada Rekening Bendahara ayobai (Ayo Bangkit Indonesia) di rekening No. 900-00-0346766-0 atas nama Eva Asnidah Purba pada Bank Mandiri Cabang Pematangsiantar.
  2. Melalui Wesel Pos/ Western Union kepada Bendahara Ayobai Eva Asnidah Purba dengan Alamat Jl. Nagahuta Blok I Gg Nadi Kanan No 9 Setia Negara PO BOX 125 PematangSiantar Sumatera Utara
  3. Lainnya ditetapkan kemudian.
Aturan dalam Pengelolaan Donasi :
  1. Hasil Donasi dipergunakan untuk perjuangan mengusung Capres 2014 hingga memenangkan pilpres 2014
  2. Setiap pengeluaran/penggunaan dana Wajib dipaparkan terlebih dahulu paling lambat 1 (satu) minggu/ 7 (tujuh) hari sebelumnya di Website http://ayobai.org atau http://ib.ayobai.org dan mendapatkan respon positif dari para relawan serta diketahui dan disetujui ketua Ayobai 
  3. Rekening yang digunakan adalah rekening pribadi namun sepenuhnya dipergunakan untuk gerakan Indonesia Bangkit sesuai pernyataan bendahara terlihat dalam gambar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Donasi untuk Indonesia Bangkit"