Menghimbau Indonesia Berubah

Seperti Anda Ketahui sebelumnya bahwa Indonesia Berubah merupakan hal perlu berubah dalam tatanan kehidupan berbangsa bernegara dan bermasyarakat untuk mewujudkan Indonesia Baru. Sehingga kolom ini adalah kolom kita saling menuangkan ide pemikiran dan berdiskusi apa saja yang perlu berubah menciptakan Indonesia Baru.

Kolom ini bertujuan untuk melengkapi Draft Kontrak Politik Indonesia Bangkit sebelumnya sekaligus menjadi pembahasan kita bersama

Bidang yang menjadi usulan dan masukan sebagai Bahan kajian Kontrak Politik untuk Indonesia Berubah menuju Indonesia Baru antara lain adalah sebagai berikut :

Untuk dapat mengirimkan usulan dan masukan sebagai bahasan kita bersama silakan mengirimkan saran dan masukannya melalui salah satu akun Indonesia Bangkit di bawah ini :
  1. Halaman facebook 
  2. Halaman Google 
  3. Profil Ayobai 
Terima kasih perhatian Anda, semoga Perjuangan kita bersama dapat menjadikan pengingat bagi Bangsa Ini Bahwa Indonesia perlu Berubah guna mewujudkan Indonesia Baru.

semoga Anda selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu serta tetap terpelihara semangatnya untuk mewujudkan Indonesia Baru dengan Berubah dan Bangkit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghimbau Indonesia Berubah"