Donasi Untuk Capres 2014-2019

Donasi ini adalah merupakan modal untuk pergerakan dari awal Indonesia Bangkit, Konsolidasi dengan Partai Politik hingga Pemenangan Kandidat Capres RI pada PilPres 2014. 

Maka Kolom ini adalah kolom update donasi masyarakat (disebut Donatur Indonesia Bangkit/DIB) atas perjuangan kita dalam mengusung Capres RI 2014 yang mau memimpin Indonesia 2014-2019 berdasarkan Kontrak Politik yang dibangun masyarakat Indonesia. 

Seperti Anda Pahami bahwa selama ini saat pemilu, Pilpres, Pilkada kita dimanjakan dengan segala pemberian, bantuan dan sebagainya. Namun yang terjadi setelah selesai kita memberikan suara, dan pemimpin terpilih selanjutnya seakan suara kita sulit didengar. 

Maka pergerakan ini mengambil pola yang berbeda, Kita dudukan Calon pemimpin Bangsa yakni Capres RI melalui Pilpres 2014 dengan dukungan dana dan relawan Kita dan diikat dengan sebuah kontrak politik yang kita bangun bersama sehingga selama masa jabatannya pemimpin tersebut harus mematuhi kontrak politik dengan masyarakat yang telah ditanda tanganinya. 

Adapun dukungan donasi secara update dapat dilihat di sini

Sedangkan perkembangan dukungan dapat dilihat antara lain : 

  1. Dukungan relawan secara nyata melalui dukungan politik melalui keikhlasan memberikan KTP dapat dilihat disini 
  2. Perkembangan Pembahasan Kontrak Politik dapat dilihat disini 
  3. Perkembangan Calon Presiden yang siap menjalankan kontrak politik dapat dilihat disini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donasi Untuk Capres 2014-2019"