Penyelesaian web/ sms senter / Fitur dan seluruh Infrastruktur

Seperti Anda ketahui sebelumnya bahwa website/blog masih bersifat sementara termasuk sms senter sedang dalam penyelesaian. Dengan rendah hati kami mengundang saudara-saudari yang memiliki pengetahuan dan kemampuan pengembangan website ini dan fitur-fiturnya dapat menghubungi kami di :

  1. Menggunakan Fanpage Presiden Indonesia Bangkit 
  2. Membuat halaman G+ Indonesia Bangkit 
  3. Menggunakan akun di jejaring sosial Indonesia ayobai 
  4. Membuat akun twitter @ i_baru 
  5. Menggunakan email ib@ayobai.org

Apa saja yang kira-kira diperlukan dalam mensukseskan Gerakan Indonesia Bangkit ? Ada banyak hal yang dapat dilakukan kita diantaranya :

  1. Penyiapan website/blog utama termasuk blog untuk KARIB daerah tentu desain, thema blog yang menggambarkan semangat Indonesia Bangkit contoh KARIB Jakarta rencana http://karib-jk.ayobai.org
  2. Desain logo dimana saat ini sementara adalah disini. Tentu masih perlu sentuhan halus rekan-rekan pada desainer logo termasuk banner-banner pendukung 
  3. Sms senter sedang dilakukan oleh IT ayobai yakni bop aly nasher. Jika ada masukan silakan menghubungi 
  4. Jika ada rekan-rekan yang hobi dan memiliki kemampuan dalam bidang seni dan musik, serta memiliki semangat untuk Indonesia Bangkit yang dalam gerakan ini kita sebut RITIB, mungkin apa yang ada dalam gerakan ini dapat diterjemahkan dalam karya seni dan musik seperti cerpen, puisi, cerita, lagu dan lain-lainnya 
  5. Jika ada rekan-rekan yang hobi dan kemampuan dalam bidang animasi dan film dan semangat untuk melihat Indonesia Bangkit dapat gambar, gambar animasi, video, dan sebagainya. Ini juga termasuk dalam RITIB dalam gerakan Indonesia Bangkit. 
  6. Jika ada rekan-rekan yang berkecimpung dalam programmer, ilmuwan dan ataupun sejenisnya, barangkali yang dituangkan dalam blog ini dapat mengispirasi rekan-rekan untuk menciptakan sesuatu yang dapat meningkat minat masyarakat untuk bergabung, bersatu membangun Indonesia Bangkit. 
  7. Kegiatan ini terbuka untuk semua bidang ilmu sesuai kemampuan dan pengetahuan Anda masing-masing. Karena ini lah saatnya kita saling menunjukkan kemampuan kita bahwa Anak Indonesia mempunyai karya yang dapat dibanggakan dan pantas untuk bersaing dengan produk-produk luar. 

Harus kami akui bahwa kami belum dapat menjanjikan sesuatu apapun atas bantuan dan partipasinya dalam membangun gerakan ini, mengingat kami bergerak juga masih dengan keyakinan dan semangat bahwa Indonesia layak untuk Bangkit yang dimulai dari diri kita masing-masing untuk mulai berubah dan memperbaiki diri.

Setelah Anda membaca draft kontrak politik Indonesia Bangkit, tentu Anda dapat membayangkan bagaimana Indonesia kedepan jika seorang presiden yang terpilih berani menandatangani kontrak politik tersebut. Berapa banyak karya- karya terbaik anak bangsa yang saat ini terpinggirkan dapat terfasilitasi da berapa banyak anak-anak Indonesia yang memiliki kemampuan dan potensi membangun Indonesia kembali ke tanah air karena selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah dan kita. Untuk itu sebelumnya kami mengucapkan terima kasih tas bantuan dan partisipasi kita bersama untuk mewujudkan Indonesia Bangkit melalui menyiapkan pemimpin yang siap membawa Indonesia Bangkit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyelesaian web/ sms senter / Fitur dan seluruh Infrastruktur"