Syarat Pencapaian Target Indonesia Bangkit (Bag 3)

Setelah sebelumnya Anda memahami, Apa 7 Target yang menjadi target Indonesia Bangkit dan  Bagian 2 tentang Mengapa dan Kapan pencapaian target Indonesia dalam menghadapi Pilpres 2014. Maka Anda sudah dapat membayangkan apa yang terjadi pada Indonesia tercinta ini jika salah satu saja dari  7 tujuan Indonesia bangkit ini tercapai pada saat pilpres 2014. 


Syarat Indonesia Bangkit
Maka setelah Anda dapat membayangkan keindahan Indonesia yang bakalan kita peroleh, maka tahapan selanjutnya adalah syarat apa yang harus kita penuhi sehingga Target Indonesia Bangkit tersebut dapat terwujud. Tentu hal ini perlu didukung oleh 3 kunci sukses dalam TIM yaitu Fokus pada tujuan bersama, Terbuka menerima ide dan masukan serta Sadar tanggung jawab masing dalam TIM. Hal ini dapat terjadi jika gerakan IB sukses sebagai TIM yang terdiri dari  Relawan baik KARIB, IIB, RITIB, RAPIB maupun DIBsudah mulai bergerak menggalang dukungan dibantu para Capres IB

Namun disamping hal tersebut. Beberapa Jawabannya mungkin ada di diri kita masing-masing, mudah-mudahan pertanyaan berikut ini bisa membantu Anda : 
  1. Sejauh mana Anda mau sedikit menurunkan kepentingan pribadi atau golongan Anda ? 
  2. Sejauh mana Anda mau menyisihkan sedikit waktu, tenaga, pikiran dan materi Anda untuk Negeri tercinta ini ? 
  3. Sejauhmana Anda memiliki perhatian kita untuk meninggalkan negeri yang lebih baik sebagai warisan terhadap anak-anak, keponakan dan cucu-cucu kita sendiri ? 
Jika Anda memiliki kemauan dan perhatian untuk negeri ini, tentu Anda akan terpanggil untuk bersama berjuang mewujudkan Indonesia Baru melalui Indonesia Berubah dan Bangkit.

Lalu Bagaimana jika hasil kita peroleh tidak seperti yang kita targetkan? Jawaban tentu bagaimana cara kita menyingkapi sebuah hasil perjuangan. Konsep ini dibangun dengan napas perjuangan atau pergerakan sehingga ketika menemui kendala bukan berarti akhir dari perjuangan. Sama seperti perjuangan para pahlawan kemerdekaan kita terdahulu.  Kita sebut saja Cut Nyak Dien, Sisingamangaraja XII, Tuanku Imam Bonjol, Pangeran Diponegero, Pangeran Antasari, Sultan Hasanudin, Jendral sudirman dan banyak lagi yang terlebih dahulu meninggal saat masih masa perjuangan dan Cita-cita untuk Indonesia Merdeka belum tercapai, apakah kita harus berputus asa jika jantung kita masih berdetak, darah kita masih mengalir, napas kita masih berhembus. Sedangkan Pahlawan kita terus berjuang dan diteruskan oleh Pahlawan dan pejuang selanjutnya hingga kita ada mengenal nama Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Gus Dur, Megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemimpin pejuang pemerintahan negeri ini dan kita juga mengenal Anda sebagai orang yang peduli dengan negeri ini hingga Anda membaca tulisan ini sebagai wujud kecintaan Anda terhadap negeri ini. 

Untuk itu seberapa besarpun dukungan yang kita peroleh,baik target tujuan purna hingga tujuan bakal terbuka menjadi pilihan kita termasuk pilihan lain yang mungkin belum terpikirkan saat ini. Setelah Anda pahami keseluruhan isi website ini, Anda akan menyadari bahwa konsep ini dibangun dengan semangat negarawan, sehingga keputusan ataupun ketetapan yang diambil lebih mengutamakan kepentingan negara dan bangsa diatas kepentingan pribadi atau golongan. Sebagai penutup tulisan tentang Syarat Pencapaian Target Indonesia Bangkit, semoga Anda juga mendapatkan jawaban pertanyaan diatas dengan penuh semangat walaupun hasil tidak seperti yang direncanakan. Karena apapun hasil yang kita peroleh justeru menambah keyakinan Anda untuk tetap berkarya, berjuang dan berbuat dengan semangat baru untuk membuat negeri ini bangga telah punya anak bangsa yang mengharumkan namanya. Dan itu Tandanya kita sebagai Umat beragama yang percaya masih ada Takdir dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Syarat Pencapaian Target Indonesia Bangkit (Bag 3)"

blogbersamaami mengatakan...

jln satu2 nya untuk indonesia jaya adalah segenap rakyat indonesia memegang alqur'an dan sunnah dlm implementasi hati dan raga./jiwa raga,itu saja.