Mimpikah Satrio Piningit Muncul sebagai Capres 2014 ?

Bukan suatu mimpi jika anda dapat merencanakannya. Realisasikan mimpi Anda melalui rencana dan aksi.

Bukan suatu mimpi jika anda dapat merencanakannya. Realisasikan mimpi Anda melalui rencana dan aksi

Sudah lama juga Cara Indonesia Bangkit tidak mengupdate posting dengan informasi tentang satrio piningit. Terakhir tulisan yang posting adalah kapan munculnya satrio Piningit? Dari catatan kitab yang dikutip, kami hanya menyebutkan tanda-tanda yang dapat dilihat dan dirasakan secara umum. 

Informasi teman-teman dan komentar pembaca ada yang menyebutkan bahwa satrio piningit sosok yang diyakini sebagai pemimpin yang benar, lurus dan jujur telah hadir ditengah-tengah kita. Namun kami menyebutkannya masih samar karena dalam bursa capres 2014, belum memperlihatkan wajah baru yang memiliki ciri-ciri seorang satrio piningit. 

Berkaitan dengan pilpres, sebagian pihak menganggap ini sebagai ketidakmungkinan. “mimpi kali orang biasa jadi presiden!” Sehingga Kita maklum dengan pihak yang menyatakan bahwa cerita tentang satrio piningit adalah mimpi atau dongeng. Mengingat proses politik menuju pilpres 2014 adalah sesuatu yang sulit ditembus oleh orang biasa yang tidak memiliki basis politik atau kedekatan dengan partai politik. Namun kata sulit bukan berarti mustahil terjadi. Apalagi kita sebagai manusia beragama yang menyakini ada kuasa dari Tuhan Yang Maha Esa, yang Jika Dia sudah berkehendak tidak ada yang mustahil bagiNya. 

Bahkan dari sudut logika kita sebagai manusia biasa, munculnya orang biasa seperti sosok satrio piningit menjadi presiden 2014 masih mungkin terjadi. Dan alur kejadiannya juga dapat kita reka dan prediksi melalui tulisan Memunculkan Capres Alternatif di 2014. Dalam kondisi normal dan sesuai konstitusional, kemunculan sosok satrio piningit masih besar kemungkinan terjadi. Bahkan jika timbul kesadaran dari Partai Politik peserta pemilu 2014 sendiri untuk mengundang anak bangsa secara luas untuk bergabung sebagai capres, dan itu dilakukan sebelum pemilu legislatif. Otomatis akan mendorong partai politik tersebut masuk dalam jajaran partai pemenang pemilu legislatif 9 April 2014.

Peluang satrio paningit maju sebagai capres masih terbuka lebar. Dan ini dapat dilakukan oleh partai politik atau gabungan partai politik. Metode yang dilakukan dapat dengan pengembangan cara baru mengusung Capres 2014. Mimpikah Satrio Piningit Muncul sebagai Capres 2014 ? tentu Bukan suatu mimpi jika anda dapat merencanakannya. Realisasikan mimpi Anda melalui rencana dan aksi. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan, Cara Indonesia Bangkit akan mengupas tuntas reka dan prediksi partai yang memunculkan satrio piningit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mimpikah Satrio Piningit Muncul sebagai Capres 2014 ?"