Menerima Tantangan Situs Penghina Agama

Sebelumnya mohon maaf untuk rekan-rekan pembaca blog Cara Indonesia Bangkit, jika tulisan Tantangan untuk Situs Penghina Agama ini agak berbau pribadi. Namun sesungguhnya ini termasuk yang perlu dibenahi di negeri ini, Jika Indonesia mau berubah menuju Indonesia baru dengan bangkit bersama. Yaitu terkait menghilangkan penghinaan agama dalam hal ini penafsiran Islam yang dilakukan oleh bukan yang beragama Islam. Dalam Bahasa gaul mengomentari sesuatu yang bukan haknya dan ahlinya. Dan serahkan segala sesuatu pada ahlinya…!

Cara Indonesia Bangkit Menerima Tantangan Situs Penghina Agama nonton dunia


Keberatan yang kami sampaikan sebagaimana dalam surat keberatan ayobai. Mengingat Keterbatasan ilmu yang kami miliki dan ingin mengetahui respon orang-orang yang lebih memahami melalui twitter. Adapun orang-orang kami minta pendapat, lumayan keren juga mulai Profesor, Capres 2014, Menteri RI, Pakar hingga wartawan dan pembawa acara. Dimana nama-nama tersebut kami tuliskan dalam artikel Mau Indonesia Bangkit…! Serahkan Pada Ahlinya!.

Memang tidak semua dikirimkan, ada satu atau dua orang yang tidak sampai, nanti kita coba lagi. Respon yang datang memang belum ada. Kalau dibilang caper, tergantung tujuan kita aja, dan hak mereka menjawab atau tidak. Kebetulan Respon yang datang justeru dari admin nonton dunia yang kami nilai telah menghina agama. Kami lihat ada sekitar 12 mention kritik dan pelajaran bagi saya. 

Banyak juga rupanya twitnya dan baru sadar ternyata ini yang dinamakan mention. Hari gini masih gak bisa pake twitter.. hehe …Maklum saya menggunakan twitter lebih untuk nyampaikan tulisan di blog, mengingat kadang bingung mau nulis apa pendek-pendek begitu. Dari awal tahun 2012 sampai sekarang belum tamat-tamat belajar twitnya atau memang tidak sesuai buat saya kali ya... Bop yayan mungkin tertawa melihat tulisan ini, setahun lebih yang lalu minta ajarin twit, tetap aja nggak ngerti juga. Sampai-sampai saya membuat tulisan Mengungkap Rahasia Pengguna Twitter Menjadi Lebih Bodoh

Apalagi Sdr Judhianto adminnya nonton dunia nyuruh saya untuk menyampaikan informasi tentang penghinaan agama ini lewat forum seperti kaskus, vivaforum, kompasiana, myquran atau lainnya. Sedangkan twitter aja gak faham apalagi forum-foruman, asli makin gak faham, Kalau orang Batak bilang “Ampun Tulang”. Pernah sich nyoba kesebuah forum nyampaikan komentar dan posting, ech.. dihapus atau gimana .. gak jelas. Begitu juga koment di blog atau website lain sering juga gak ditampilkan, mungkin karena kritik jadi dihapus. Mungkin berbeda dengan nonton dunia sepertinya semua komentar ditampilkan, dan rajin membalasinya. 

Tapi apapun itu, saya pribadi ngucapin terima kasih atas kritik, dan pelajaran. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan perbaikan kedepannya.

Terkait agar saya mengomentari pertopik pada website nonton dunia. Sepertinya tantangan ini sudah 3 kali anda ingatkan bahwa jika protes langsung saja melalui komentar. Sebelumnya sudah saya katakan bahwa bentuk protes telah di disampaikan melalui surat keberatan dan malah berupa ulasan secara keseluruhan. 

Namun karena sudah sampai tiga kali anda meminta untuk melakukan komentar dan sampai menyebut saya Nalar cekak? Hehe..Boleh juga saya coba jawab tantangan anda untuk komentar di website anda, namun apa tujuannya dan kolom komentar sepertinya terbatas. Sementara jika diblog ini sepertinya kurang pas jika saya mengkomentari tentang penafsiran agama Islam yang telah Anda lakukan. Walaupun ilmu agama saya terbatas, saya akan bahas dalam kolom tersendiri. Ini Tantangan baru sedap, adu pemikiran dan adu akal bukan adu jotos, saya suka..!

Begitu juga mengingat tulisan Anda juga cukup banyak dan anda termasuk orang yang mengagungkan ilmu pengetahuan, akal dan berpikir rasional serta mengedepankan logika. Bagaimana Jikalau saya bisa patahkan logika berpikir anda? Dan apa kira-kira hadiahnya? Apakah Anda bersedia menghapus website Anda sebagaimana surat keberatan kami. Logika berpikir yang Anda gunakan adalah dasar seluruh website anda termasuk penafsiran terhadap agama? Sehingga jika ini bisa saya patahkan maka akan gugur semua artikel anda, apalagi Artikel Islam yang nilainya jauh diatas yang anda bayangkan.

Jika saya kalah, berarti saya yang memang paranoid terhadap agama yang saya anut, kekhawatiran yang berlebihan terhadap masa depan Indonesia. Boleh dech.. anda anggap saya sama seperti MUI yang juga anda anggap paranoid.

Bagaimana, Apakah Anda Berani... dan bersedia menerima tawaran tantangan ini? Jika Bersedia menerima Tantangan ini, silakan Anda dapat melakukan komentar melalui dibawah posting ini atau metion di twit juga gak apa-apa.

O iya, anggap saja ini jawaban saya atas mention tweetnya, maklum saya bingung njawabnya. Apalagi lewat twitter… hehe ..Kalau ada yang belum terjawab, tolong ingatkan lagi ya. Semoga sukses selalu  dan ditunggu jawabannya. terima kasih


Catatan :
Admin situs penghina agama sepertinya tidak dapat membedakan antara berbeda pendapat dengan menghina. Jika umat beragama dianalogi berkeluarga. Bagaimana admin Situs nonton dunia dapat mencela dan mengajari cara orang lain berkeluarga, sementara dia tidak mempunyai ilmu tentang keluarga.  Peranan Keluarga dalam Islam sangat penting, dua dari 114 surat diberi nama Keluarga Al imran dan Luqman. Apalagi yang bersangkutan belum merasakan nikmatnya berkeluarga (Atheis).
Saya tunjukan satu contohnya : Dalam satu tulisannya disebutkan nungging termasuk salah satu gerakan sholat. Dalam Islam tidak dikenal kosa kata tersebut, yang ada adalah Ruku' atau Sujud. Sehingga apapun pendapat anda tentang gerakan sholat yang anda anggap nungging, itu terserah anda... sepanjang itu untuk konsumsi anda sendiri. Namun ketika pendapat itu dilontarkan kepublik, jelas menjadi sebuah penghinaan bagi orang lain. Begitu juga tulisan yang lainnya banyak menyesatkan karena logika berpikir yang salah. Dan hanya mengandalkan Akal, padahal tubuh masih memiliki hati yang jika dikelola akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.

Situs-situs seperti ini banyak bertebaran di internet. Mulai dari atas nama satu agama menyerang agama lain, dengan thema kebebasan, toleransi, kedamaian namun isinya justeru menebarkan fitnah dan intoleransi serta peperangan. Semoga anak negeri ini tidak terpancing dengan hal-hal seperti ini. Dalam hal ibadah, Untukmu agamamu, dan untukkulah agamaku. dan dalam hubungan interaksi antar sesama bangsa Indonesia memiliki Pancasila.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menerima Tantangan Situs Penghina Agama"