Kolom Islam 4 Indonesia Bangkit

Blog Cara Indonesia bangkit memberikan tambahan kolom yakni islam. Kolom ini adalah pemindahan dari blog Islam jalan Lurus. Dimana disamping mengelola blog cara Indonesia bangkit, kami juga mengelola blog Islam Jalan Lurus di http://islam.pribadisuksesbahagia.com. Namun karena ada sesuatu masalah, blog tersebut kami hapus. 

Disamping itu pemindahan juga berguna untuk membuka komunikasi antar umat beragama. Sehingga ada ukuran yang disepakati antara sesama kita bangsa Indonesia sehingga tidak terjadi saling hujat menghujat sesama kita. Melalui hal ini diharapkan kita dapat menjadi saling memahami bahwa Islam secara hakiki adalah agama yang membawa kedamaian. Seperti halnya agama lain yang di akui di Indonesia yakni Kristen Protestan, Khatolik, Hindu, Budha, dan Konghucu. 

Blog cara Indonesia Bangkit sebagaimana disampaikan bahwa garis tengah yang mencari titik temu antara pihak-pihak yang bersebrangan. 

Dengan alasan yang sama juga alasan munculnya buku Islam Jalan Lurus Terbuka untuk semua kalangan yaitu antara lain : 
  1. Buku Islam jalan Lurus memberikan peta pemahaman Manusia akan dirinya sendiri. 
  2. Buku Islam jalan Lurus memberikan pemahaman Islam sebagai agama yang lurus. 
  3. Buku Islam jalan Lurus memberikan kaitan islam dengan ilmu pengetahuan. 
  4. Buku Islam jalan Lurus juga memberikan pola berpikir yang baru yakni berpikir dengan konsep derajat, dimensi dan qadar. Konsep yang dapat diterapkan dalam segala bidang sesuai keperluan Anda. 
Semoga kehidupan di Indonesia dapat tumbuh dengan toleransi yang semakin tinggi. Dan tiap umat beragama dapat bebas menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan yang dianutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolom Islam 4 Indonesia Bangkit"