PPP Belum memiliki Capres yang diusung

Unik jika Partai Persatuan Pembangunan sebagai Partai yang mapan belum memiliki Calon Presiden yang bakal diusung menuju pilpres 2014. 
Cara Indonesia Bangkit PPP Belum memiliki Capres yang diusung


Memang ada beberapa Partai yang belum menentukan sikap terkait pengajuan Capres. Hal ini tentu dapat membuka peluang terbuka koalisi partai untuk calon alternatif. Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Jendral PPP, Arwani Thomafi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/11) melalui Repulika online bahwa "PPP, PAN, PKB, dan juga PBB, serta PKS mempunyai kans besar mengisi kekuatan alternatif,"

Namun jika kita kaji bahwa beberapa partai sudah memanaskan situasi politik dengan calon presidennya. Melalui deklarasi awal capresnya diharapkan dapat mendongkrak elektabilitas partainya pada pemilu legislatif 9 April 2013.

Fenomena ini tidak serta merta di ikuti oleh partai PPP. Caleg DPR-RI dari Dapil Jawa Tengah III ini berpandangan bahwa PPP Belum memiliki Capres yang diusung dan tidak mengusung ketua umumnya karena lebih memetingkan kepentingan nasional. "Di partai lain ketua umum menjadi capres. Kami tidak mementingkan kepentingan personal," ujarnya lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPP Belum memiliki Capres yang diusung"